Kelebihan Rental Mobil Elf Untuk Aktivitas Perjalanan Rombongan


Dalam melaksanakan kegiatan bersama rombongan, aspek penting yang perlu diperhatikan salah satunya adalah faktor transportasi. Misalnya untuk aktivitas kunjungan, dengan menggunakan transportasi yang pas untuk membawa rombongan dalam perjalanan, agenda acara pasti dapat berjalan dengan baik.

Pilihlan armada transportasi yang tepat demi kesuksesan acara Anda. Dengan demikian acara yang direncanakan dengan matang akan dapat memberikan kesan yang mendalam dan sesuai dengan harapan. Di sekitar kita atau di daerah-daerah yang sering menjadi lokasi kunjungi seperti Jogjakarta, terdapat berbagai pilihan transportasi rental yang bisa dipilih.

Mulai dari sewa bus wisata, rental mobil dengan berbagai jenis mobil, rental sepeda motor, bahkan rental sepeda gunung bagi yang ingin menikmati berkeliling Jogja dengan bersepeda. Biasanya layanan rental sepeda gunung ini menarik bagi wisatawan asing dari luar negeri.

Kelebihan Rental Mobil Elf


Rental Mobil Elf, sumber : sewa mobil Jogja


Nah, jika angggota rombongan Anda termasuk dalam kategori rombongan kecil, sekitar 15 – 19 orang, maka tak ada salahnya jika Anda memilih Elf sebagai armada transportasi rombongan Anda. Karena terbukti bahwa mobil jenis ini menjadi pilihan banyak orang dan paling cocok untuk rombongan kecil. Masih ragu? Inilah beberapa alasan mengapa mobil elf cocok untuk rombongan kecil Anda.

1. Memuat cukup banyak orang


Elf dibagi menjadi dua tipe yakni short dan long. Elf tipe short mampu menampung sekitar 15 orang, sedangkan elf tipe long mampu menampung hingga 19 orang. Kebanyakan rombongan kecil memilih alternatif armada ini agar rombongan tidak terpisah. Karena jika menggunakan armada jenis mobil keluarga maka akan membutuhkan dua mobil dan konsekuensinya rombongan akan terpisah. Padahal terkadang banyak hal yang berkesan selama perjalanan menuju lokasi acara.
Powerful, bandel dan irit bahan bakar

Dilengkapi dengan mesin Diesel 2.700 cc mobil Elf mampu menghasilkan tenaga hingga 100 ps dan putaran mesin hingga 3.400 rpm. Hal ini yang membuat mesin elf terkesan lebih powerful. Selain itu, mobil elf juga terkenal sebagai armada perjalanan yang memiliki ketahanan mesin yang tinggi. Jadi mesinnya tak gampang mogok atau bahkan rusak. Dengan standar emisi yang teruji oleh Euro 2 dan tekhnologi mesin yang sedemikian rupa, mobil ini mampu menghemat bahan bakar selama perjalanan.

2. Interior yang nyaman dan fasilitas hiburan yang kekinian


Kenyamanan selama perjalanan menjadi hal yang sangat penting. Elf hadir dengan desain interior yang nyaman. Tak hanya pintunya yang lebar, namun ruang kabin dan kakinya juga lega dan cukup luas. Tempat duduk terbuat dari material pilihan yang cukup empuk, sehingga akan menambah kenyamanan para penumpang.

Terdapat ac pendingin yang berfungsi dengan maksimal mendinginkan ruangan. Walaupun jumlah penumpang cukup banyak dan perjalanan cukup jauh, semuanya akan tetap merasa nyaman. Fasilitas interior ini didukung dengan fasilitas hiburan yang cukup lengkap, seperti DVD player, layar lcd, TV, dan wifi, sehingga elf terasa semakin nyaman dan semakin banyak diminati.

3. Praktis dan lebih ekonomis


Selain nyaman bagi para penumpang elf juga merupakan armada yang ramah dengan anggaran. Harga sewanya lumayan murah meriah berkisar mulai dari 600 ribuan sampai 1 jutaan per dua belas jam. Jadi bisa menghemat banyak anggaran dan memanfaatkannya untuk kebutuhan lainnya.

Tempat Duduk Penumpang Mobil Elf, sumber : Spotsewa

4. Lebih lincah


Kondisi daerah kunjungi biasanya sering sulit diprediksi. Namun jika hari-hari liburan maka kondisi macet sudah hampir tentu. Nah, menggunakan mobil elf yang tidak terlalu besar sebagaimana bus dapat memungkinkan rombongan untuk bergerak lebih lancar. Tidak sebagaimana menggunakan bus wisata bersama rombongan.

5. Dirancang Khusus


Mobil Elf memang dirancang khusus untuk hantaran rombongan. Hal ini terlihat dari pintu geser samping yang menjadikan keluar masuk penumpang lebih mudah. Selain itu rancangan khusus penumpang ini terlihat dari seat atau tempat duduk serta pendingin yang dirancang persis seperti seat bus wisata.

Itu dia beberapa kelebihan menggunakan kendaraan mobil elf untuk rental transportasi bersama rombongan. Semoga informasi ini dapat membantu Anda menentukan rencana kegiatan Anda. Simak berbagai informasi menarik lainnya di halaman website kami.

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Mangokal Holi Suku Batak

5 Rekomendasi Klinik Gigi Anak Di Jogja Yang Nyaman Dan Aman

Daftar Jasa Interior Desain Ruang Rapat Di Jogja (6 Perusahaan)