Tempat Persewaan Bus Jogja Yang Patut Anda Coba

Indonesia kaya akan pariwisata nya. Daerah-daerah di Indonesia membangun objek-objek wisatanya untuk menumbuhkan perekonomian masyarakatnya dengan menampilkan budaya-budaya yang khas dan alamnya yang indah. Selain objek wisata, juga menyediakan layanan yang bisa bermanfaat bagi para wisatawan yang berkunjung ke sana. Layanan tersebut berupa penginapan dan hotel, jasa transport, festival budaya atau acara adat tradisional, lokasi belanja, lokasi kuliner dan lain-lain. Karenanya tidak heran jika Anda mencari transport wisata akan muncul sederet daftar tempat persewaan bus Jogja, Surabaya, Jakarta dan kota-kota besar lainnya. 
Persewaan Bus Jogja, sumber : okjogja.com


Transportasi memang menjadi salah satu yang sangat penting untuk tips perjalanan wisata. Yang sedang populer di kalangan pelajar hingga pekerja kantoran adalah tour-tour baik untuk study, kunjungan kerja, city tour yang pastinya membutuhkan bus pariwisata. Karena dibandingkan moda yang lainnya, bus pariwisata lebih efisien. Dibandingkan pesawat, bus lebih murah. Dibandingkan mobil atau mini bus, jumlah peserta yang bisa dibawa menggunakan bus pariwisata akan lebih besar. 

Jika Anda memutuskan untuk berwisata, city tour, study tour dan kegiatan lainnya di Jogja, terdapat daftar tempat persewaan bus Jogja yang bisa Anda hubungi sebelum memutuskan pilihan. Setidaknya terdapat puluhan lebih perusahaan yang memberikan pelayanan bus pariwisata Jogja atau tour Jogja, bahkan tour Pulau Jawa yang pusatnya berada di Jogja. Karena memang Jogja merupakan salah satu daerah yang memiliki daya tarik pariwisata. Nah, berikut ini akan kami berikan daftar tempat persewaan bus Jogja yang barangkali bisa membantu Anda. 

1. Jogja Rafira 

Bus Rafira Jogja, sumber : jogjarafira.com


Jogja Rafira adalah perusahaan jasa transportasi yang bergerak di bidang penyewaan kendaraan, baik itu Mobil Niaga, Mobil Executive Class dan Bus Pariwisata. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2006, melayani perjalanan wisata, ziarah, termasuk tour pulau Jawa. Di Jogja, alamatnya berada di Jl. Imogiri Tim. No.km 10, Jejeran, Wonokromo, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791. 

Beberapa keunggulannya antara lain, merupakan tempat persewaan bus Jogja yang relatif murah dengan pelayanan yang bagus dari crew dan customer service, tidak hanya menyediakan bus wisata Jogja untuk keperluan di dalam provinsi, dan free konsultasi perjalanan. 

2. Happy Bus Jogja 

Happy Bus merupakan perusahaan layanan sewa bus carter untuk berbagai macam keperluan seperti bisnis ataupun perjalanan wisata terlebih di daerah Yogyakarta dan Surakarta. Perusahaan ini menyediakan medium serta big bus terbaru. Perusahaan ini beralamat di Jalan Imogiri Barat No.km 7, Bakung, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188. 

3. Gresika Transport 

Gresika Transport merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2008 yang bergerak di bidang jasa penyedia transportasi meliputi jasa sewa bus pariwisata murah di Jogja, sewa microbus elf dan sewa mobil. Perusahaan ini melayani jasa paket wisata di kota Yogyakarta dan kota tujuan wisata lainnya. Untuk soal harga sangat flexibel dengan didukung unit dan crew terbaik serta dukungan legalitas perusahaan yang lengkap yang tentunya akan semakin membuat nyaman dan aman perjalanan Anda. 

4. Eddy Transport Raya

Eddy Transport Raya adalah Perusahaan Otobus (P.O.) Jogja yang menyediakan jasa rental bus untuk pariwisata, liburan, tour dan ziarah. Perusahaan ini beralamat di Jalan Ring Road Barat Demak Ijo, Nogotirto, Gamping, Nogosaren, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55592. 

5. Satrio Langit Transport 

Satrio Langit Transport merupakan salah satu anak cabang perusahaan yang tergabung dalam PT Satrio Langit Tirta Bumi dan PT. Global Zone Group. Perusahaan ini punya pengalaman dalam pengadaan armada baik untuk kepentingan bisnis perusahaan, Niaga maupun untuk kepentingan tours and travels. Satrio langit transport beralamat di Jalan Gambiran, Kotagede, Yogyakarta.

6. Mekar Trans 

Mekar Trans yang merupakan perusahaan sewa bus pariwisata di Yogyakarta adalah salah satu divisi dari PT Mekar Jaya Wisata, perusahaan Biro Perjalanan Wisata dan Transportasi yang berdiri sejak tahun 1990. Mekar Trans menyediakan armada mobil dan bus pariwisata terbaru dilengkapi dengan fasilitas yang komplit. Perusahaan ini beralamat di Jalan Seturan Raya, Yogyakarta. 

Demikian ulasan mengenai tempat persewaan bus Jogja yang patut Anda coba. Tentu dengan jasa layanan sewa bus yang ada di Jogja ini, wisata Anda di Jogja jadi lebih mudah dan nyaman. Semoga informasi ini bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Mangokal Holi Suku Batak

5 Rekomendasi Klinik Gigi Anak Di Jogja Yang Nyaman Dan Aman

Daftar Jasa Interior Desain Ruang Rapat Di Jogja (6 Perusahaan)