5 Daftar Toko Bahan Kaos Jogja Terlengkap

Yogyakarta tidak hanya dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang kental akan nilai seni dan budaya, tetapi juga sebagai tempat dimana industri kreatif berkembang pesat. Pengrajin tekstil adalah salah satu sektor yang menjadi tulang punggung dalam industri ini, terutama mereka yang fokus pada produksi kaos. Keberadaan toko bahan kaos Jogja menjadi sangat krusial bagi para pengrajin tekstil dan pengrajin lokal. 


Toko bahan kaos menjadi menjadi faktor penting berlangsungnya roda bisnis kaos. Biasanya penyediaan bahan utama pembuatan kaos ini bisa didapatkan dengan dua cara. Cara pertama langsung mendatangkan bahan dari pabrik, sementara cara yang kedua mereka bisa memperolehnya dari toko kain yang menyediakan bahan kaos hasil dari pabrikan. 


Nah di bawah ini kami akan memberikan informasi daftar toko bahan kaos Jogja yang recomended. Simak ulasannya, ya.! 

Daftar Toko Bahan Kaos Jogja Terlengkap 


Di Indonesia, usaha konveksi masih menjadi salah satu peluang yang menjanjikan. Di daerah Jogja sendir misalnya, ada banyak toko bahan kaos yang menyediakan berbagai macam bahan kaos mulai dari bahan kualitas premium, standar, hingga kualitas rendah pun ada. Berikut beberapa daftar toko bahan kaos Jogja yang bisa Anda pilih, diantaranya;


1. Toko Bahan Kaos Jogja Anugrah Jaya

5 Daftar Toko Bahan Kaos Jogja Terlengkap
Toko bahan kaos Anugrah Jaya, Brontokusuman. Sumber: Istockphoto.com


Bagi Anda yang sedang mencari bahan kaos dari kualitas high sampai low, Anda bisa datang langsung ke Anugrah Jaya. Berdiri sejak tahun 1993, membuat toko Anugrah Jaya dipercaya banyak konsumen karena menyediakan berbagai jenis bahan kaos. Anda bisa menemukan bahan lain seperti bahan untuk keperluan pembuatan jumper, jaket, dan jenis bahan lainnya disini. 

Bahkan, toko ini juga menyediakan mesin jahit, mesin obras, dan overdeck. Berbeda dengan toko bahan kaos lainnya, Anugrah Jaya menyediakan fasilitas jasa delivery servis demi mempermudah proses pengadaan barang para konsumen.

  • Alamat toko : Jln. Kolonel Sugiono, Brontokusuman MG III No 480

  • Nomor telpon : 0811-2681-205

  • Jam buka : Mulai pukul 08.30 


2. Toko Mulia Laksana

Toko Mulia Laksana merupakan bagian dari Cv. Sinar Mulia, dimana CV ini bekerjasama dengan pabrik kain yang ada di Bandung. Toko ini didirikan pada bulan Desember tahun 2011 untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di Yogyakarta yang membutuhkan produk-produk bahan kualitas ekspor dengan harga lokal. 

5 Daftar Toko Bahan Kaos Jogja Terlengkap
Toko Mulia Laksana. Sumber: Google.com



Toko ini menyediakan berbagai macam jenis bahan kaos seperti fleece yang diperuntukkan untuk membuat jaket atau sweater, bahan rayon yang biasa untuk busana muslim hingga kain m-tiis untuk pembuatan baju olahraga. Semua jenis kain yang disediakan disini dibanderol dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan toko lainnya. 


  • Alamat toko : Jln. HOS Cokroaminoto Nomor 136 Kav 3 atau sebelah utara rel kereta api.

  • Nomor telepon : (0274) 587584 

  • Jam buka : Buka mulai pukul 08.40 


3. Toko Bahan Kaos MCK

MCK atau Media Cipta Kreasi adalah salah satu toko bahan kaos Yogya yang memiliki koleksi bahan kaos terlengkap. Di toko ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis kaos seperti bahan fleece untuk pembuatan jaket atau sweater, bahan kaos rayon, dan jenis bahan lainnya.

5 Daftar Toko Bahan Kaos Jogja Terlengkap
Toko bahan kaos MCK. Sumber: Google.com

Untuk masalah harga jangan khawatir karena disini menyediakan bahan kaos dengan harga yang relatif murah. Sementara untuk kualitas bahan tersedia dari kualitas premium sampai kualitas low. Untuk kisaran harga akan berbeda-beda tergantung dari jenis kualitas bahan yang Anda pilih. 


  • Alamat toko : Jalan Bugisan, Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

  • Kode pos : 55182

  • Jam buka : Mulai buka pukul 09.00 sampai pukul 17.00. 

  • No telepon: 0819 0400 8802


4. Toko Bahan Kaos Ngasem Baru

Toko bahan kaos Jogja berikutnya ada toko Ngasem Baru. Ngasem Baru adalah salah satu toko yang menyediakan bahan kaos terlengkap dengan harga relatif terjangkau. Seperti toko bahan kaos lainnya, di toko ini Anda akan menemukan banyak jenis bahan kaos mulai dari bahan katun, carded, TC, PE, combed, Serena, fleece dan jenis bahan kaos lainnya.


Sementara untuk harga per meter bahan kaos di toko ini juga terbilang murah. Pelayanan juga ramah, para karyawan akan menanyakan setiap konsumen yang datang ke toko. Jika Anda belum paham dengan jenis bahan yang akan dibeli, Anda bisa berkonsultasi dengan karyawan yang ada disana. 


  • Alamat toko : Jalan Mayjen Sutoyo nomor 35, Mantrijeron, Yogyakarta 

  • No telepon : (0274) 374962

  • Jam buka : Mulai pukul 09.00 



5. Toko Bahan Kaos Homi Textile
5 Daftar Toko Bahan Kaos Jogja Terlengkap
Toko bahan kaos Homi Textile dengan beragam ukuran yang bisa dibeli. Sumber: Google.com


Nah toko bahan kaos Jogja berikutnya ini bintang lima. Bahan kaos yang disediakan lengkap, bahannya berkualitas, harganya yang ditawarkan juga relatif murah. Selain itu, pelayanannya juga cepat dan ramah. Bahkan di toko Homi Textil juga menyediakan perlengkapan sablon seperti rubber, plastisol dengan merek dan kualitas juara. 


Bahkan di toko ini juga menyediakan berbagai jenis benang seperti benang obras, obat sablon dan jenis keperluan pembuatan kaos lainnya. 


  • Alamat toko : Jalan Jambon Nomor 35, Kricak, Kecamatan Tegalrejo, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 

  • Kode pos : 55242

  • Jam buka : Buka dari pukul 09.00

  • No telepon : 0811-2955-518


Toko bahan kaos Jogja mempunyai peranan penting dalam mendukung industri tekstil bagi para pengusaha kaos dan pengusaha tekstil di daerah Yogyakarta seperti usaha sablon kaos Jogja dan lain sebagainya. Dengan kualitas dan harga yang bersaing, toko-toko di atas menjadi pilar utama dalam industri kreatif yang ada di Yogyakarta.


Itulah daftar toko bahan kaos Jogja recomended dan terlengkap. Untuk informasi menarik lainnya seputar jenis sablon kaos Anda bisa membacanya disini.

Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Mangokal Holi Suku Batak

5 Rekomendasi Klinik Gigi Anak Di Jogja Yang Nyaman Dan Aman

Daftar Jasa Interior Desain Ruang Rapat Di Jogja (6 Perusahaan)