5 Rekomendasi Klinik Gigi Anak Di Jogja Yang Nyaman Dan Aman

Pernahkah Anda membawa anak Anda ke klinik gigi anak tapi mereka enggan ikut?. Tenang, bukan hanya Anda saja yang memiliki masalah ini. Banyak para orang tua yang memiliki masalah serupa dengan Anda.


Memang ketika anak Anda diajak ke dokter gigi, bayangan mereka adalah cabut gigi atau pemeriksaan gigi yang tidak nyaman. Bahkan, banyak para anak kecil tidak mau ke klinik karena alat-alat pemeriksaan gigi yang asing.


Merawat gigi sangat penting karena ini salah satu aset penampilan. Selain itu, gigi juga berpengaruh terhadap kesehatan anak. Apalagi jika Anda dan keluarga beserta anak Anda sedang akan berlibur ke tempat wisata keluarga tapi anak Anda mengeluh sakit giginya. Tentu ini harus segera diobati. 


Oleh karena itu, Anda perlu membawa si kecil ke klinik khusus perawatan gigi. Nah, di Jogja sudah banyak klinik gigi yang memberikan kenyamanan pada si kecil. Ini dia rekomendasi tempat klinik yang bisa Anda datangi bersama anak Anda.


Rekomendasi Klinik Gigi Anak di Jogja


Sebelum ke klinik gigi, Anda juga bisa memberikan tanaman herbal yang berguna untuk mengobati berbagai masalah kesehatan. Nah, jika masalah gigi anak Anda tidak berubah, Anda bisa mengunjungi klinik gigi anak ini. Ini dia rekomendasi klinik gigi terbaik untuk si kecil.


1. Joy Dental

5 Rekomendasi Klinik Gigi Anak di Jogja yang Nyaman dan Aman
Salah satu sudut di Joy Dental cabang Kaliurang. Sumber : Google.com

Joy Dental menjadi salah satu pilihan perawatan gigi untuk seluruh keluarga Anda, terutama anak Anda. Klinik gigi ini memiliki peralatan seperti dua unit perawatan dental modern, ruang tunggu yang tidak membosankan, area parkir, dan mushola. Bahkan ada area bermain untuk anak-anak atau kids corner.


Joy dental sendiri melayani berbagai perawatan gigi. Contohnya seperti behel gigi, implan, tambal gigi, veneer, dan perawatan gigi mulut lainnya. Klinik gigi anak ini juga terkenal dengan perawatannya yang ramah dan profesional.


Sama seperti profesionalnya dokter gigi Palembang di Zahara dental care, Joy Dental saat ini memiliki 53 dokter gigi dengan 35 dokter gigi umum, 8 dokter gigi spesialis ortodonsia, 2 dokter bedah mulut, 4 dokter spesialis konservasi gigi, 2 dokter spesialis prostodonsia, dan 2 dokter spesialis periodonsia.


Sehingga setiap masalah gigi yang dihadapi si anak, Anda bisa datang ke klinik yang satu ini.


Joy Dental berada di Jl. Kyai Mojo No.101A, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga pelayanannya sendiri mulai dari 50 ribu sampai jutaan tergantung  masalah gigi yang anak Anda hadapi. Tapi tenang saja, Joy Dental sudah sangat berpengalaman dalam bidang kesehatan gigi.



2. Poli Gigi Anak RS JIH


Di rumah sakit ini, sudah ada perawatan khusus untuk anak. Hampir semua layanan khusus gigi anak terdapat di poli gigi anak ini. Jadi Anda tidak perlu bingung untuk masalah gigi yang dialami oleh anak Anda.


Rumah sakit ini berada di Jalan Ring Road Utama No. 160, Condongcatur, Depok, Yogyakarta. Klinik gigi anak ini melayani dari Senin sampai Sabtu dari jam 8 pagi sampai 8 malam.



3. Klinik Gigi Anak Khusus - Klinik Peri Gigi

5 Rekomendasi Klinik Gigi Anak di Jogja yang Nyaman dan Aman
Peri gigi punya tempat operasi gigi yang unik dan sangat bersahabat dengan anak. Sumber : klinikgigiperigigi.com


Dengan tagline Kids and Aesthetic Dental Clinic, klinik gigi anak ini bisa Anda kunjungi bersama anak Anda. Klinik ini memang sangat ramah terhadap anak-anak. Bahkan ada petugas yang selalu memainkan piano di lobi dan selalu senyum kepada anak-anak di sana.


Banyak review yang bagus mengenai klinik ini sehingga tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk perawatan gigi anak. Selain itu, desain interiornya juga sangat sesuai dengan kebutuhan anak. Jadi ketika anak Anda datang ke klinik ini, si kecil akan merasa nyaman dan tidak takut.


Klinik Peri Gigi sendiri berada di Ruko Sagan Square, Jalan Prof. Herman Yohanes No. 26, Gondokusuman, Yogyakarta. Klinik ini sudah bisa melayani hampir semua kebutuhan perawatan gigi anak Anda.


4. Family Dental Care

5 Rekomendasi Klinik Gigi Anak di Jogja yang Nyaman dan Aman
Tampak depan Family Dental Care. Sumber : Google.com


Klinik gigi ini merupakan salah satu klinik gigi yang sudah terpercaya di Yogyakarta. Selain itu, Family Dental Care melayani hampir seluruh masalah gigi dari dewasa sampai anak-anak. Pelayanannya juga salah satu pelayanan yang terbilang cepat. Banyak juga review atau ulasan dari pelanggan-pelanggan yang sudah merasakan layanan di Family Dental Care.


Family Dental Care sendiri berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 63, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Klinik gigi ini buka pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu mulai dari jam 9.30 pagi sampai 9 malam.


5. Syaify Dental

5 Rekomendasi Klinik Gigi Anak di Jogja yang Nyaman dan Aman
Cak Nun melakukan cek kesehatan gigi di Syaify Dental. Sumber : Google.com

Syaify Dental merupakan salah satu klinik gigi terpercaya di Sleman. Pemilik dari klinik gigi ini adalah Drg. H. Ahmad Syaify,salah satu dokter sekaligus dosen tetap di FKG UGM. Jadi Anda bisa lebih percaya karena beliau sudah sangat ahli di bidangnya serta berpengalaman.


Selain pasien dewasa, di sini juga melayani pasien anak juga. Perawatannya sendiri sudah didukung untuk perawatan khusus untuk anak. Mulai dari peralatan perawatan gigi sampai lingkungan klinik yang nyaman.


Syaify Dental sendiri bertempat di Jalan Perkutut No.04, Nogotirto, Gamping, Sleman. Klinik gigi ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Anda juga bisa menghubungi dokter di sini untuk konsultasi lebih lanjut untuk masalah gigi anak Anda. Jadi jangan sungkan untuk menghubungi klinik gigi yang satu ini.


Masih banyak lagi klinik gigi yang bisa Anda kunjungi bersama anak Anda. Selain itu, masih banyak juga informasi-informasi yang bermanfaat untuk Anda hanya di Sophienne. Jadi, update terus informasi Anda di sini.


Comments

Popular posts from this blog

Tradisi Mangokal Holi Suku Batak

8 Tips Traveling Untuk Liburan Asyik, Hemat, Aman, dan Efisien